Manchester United RCC of Statistics: prediksi man utd vs arsenal

Pages

Jumat, 10 Desember 2010

prediksi man utd vs arsenal

Manchester United nampaknya mulai berani mencoret nama Chelsea sebagai pesaing utama mereka, setidaknya hal itu tergambar dari komentar penuh percaya diri dari Nani winger mereka.
Pemain asal Portugal tersebut kini meyakini bahwa pesaing utama Setan Merah di Liga Premier Inggris adalah Arsenal, klub yang bakal berkunjung di Old Trafford pada hari Minggu besok.
United yang pekan lalu tertunda laganya di markas Blackpool, akan menjamu Arsenal dengan kondisi tertinggal 1 poin di bawah The Gunners, namun berpeluang menyalip asal mampu menumpas mereka di laga Super Sunday tersebut.
Nani menjanjikan menjadi laga itu nantinya akan menjadi pesta sepak bola, dan Nani pun percaya itu merupakan uji yang tak mudah bagi ambisi United guna memenangi sebuah trofi.
“Arsenal adalah ancaman utama United dari pada Chelsea untuk saat ini, Chelsea baru saja kalah dan imbang di beberapa laga, jadi rasa percaya diri mereka sedang dalam titik rendah,” seloroh Nani.
“Sementara Arsenal meriah banyak kemenangan, mereka sedang begitu percaya diri, dan status mereka pun sebagai pemuncak sementara klasemen,”
“Arsenal telah mengalami banyak peningkatan, mereka tumbuh dewasa sebagai tim, sungguh hal yang begitu baik pastinya,”
Nani juga menyebut bahwa Samir Nasri adalah pusat kekuatan The Gunners yang harus diwaspadai United, karena kecepatan serta pergerakannya begitu mematikan.
“Samir Nasri saat ini adalah pemain paling penting di tubuh Arsenal, dia akan sangat berbahaya bagi kami, jadi kami harus bisa mewaspadainya”
“Saya suka laga melawan Arsenal, saya senang melawan tim besar, saya pun sudah cukup baik ketika bertemu mereka di masa lalu,”
“Ketika Anda melawan tim dengan gaya sepakbola seperti mereka, maka Anda akan memiliki kesempatan menunjukan kualitas yang anda miliki,”
“United sendiri sedang dalam momentum yang bagus, jika kami menang dari Arsenal dan Chelsea maka kami akan ada pada posisi yang bagus untuk memenangi Liga Premier”Arsenal sekarang menjadi pesaing yang kuat untuk merebut tahta Premier Liga mereka saat ini dalam perform yang sangat baik dan mengalami peningkatan ,Arsenal banyak memenangi pertandingan akhir akhir ini.

3 komentar: