Manchester United RCC of Statistics: Tevez: Biarkan Saya Pergi

Pages

Senin, 13 Desember 2010

Tevez: Biarkan Saya Pergi

http://www.zonabola.com/
Rumor hengkangnya Carlos Tevez dari Manchester City, ternyata bukan sekadar isapan jempol belak. Goal, Senin (13/12/2010) menulis, Tevez telah mengeluarkan permohonan resmi kepada City pergi dari Eastlands. Bukan soal bayaran, apalagi isu keretakannya dengan Roberto Mancini. Banyak pihak meyakini niat Tevez pergi dari City lebih disebabkan faktor keluarga yang tinggal jauh di Argentina sana. Tidak hanya itu, renggangnya hubungan dengan sejumlah petinggi klub membulatkan tekadnya melupakan The Citizen.

Dalam keterangan persnya, Tevez menolak kontraknya diperpanjang, seandainya manajemen menyodorkannya. “Saya bisa saja menandatangani tawaran kontrak baru di klub ini. Namun keputusan ini bukan semata faktor uang saja. Saya telah membicarakan semua ini kepada Dewan klub dalam suatu kesempatan,” ucap El-Apache yang tiada hentinya menegaskan, manuvernya tersebut tidak dipengaruhi pihak ketiga. Sikapnya ini, murni kemauannya sendiri.

“Tidak ada interfensi dari orang lain. Segala sesuatunya telah saya pikirkan baik buruknya jauh-jauh hari. Lagipula, saya telah menimbangnya masak-masak,” aku Tevez yang merantau ke Inggris pada 2006 silam.

“Saya telah menghabiskan banyak waktu mengambil Keputusan ini. Awalnya, saya ingin pergi di musim panas kemarin. Tapi kemudian, saya meyakinkan diri agar tetap bertahan di City. Sayangnya, perasaan tersebut tidak berubah. Saya kecewa, jika mendeskripsikan situasi yang terjadi sekarang, terutama hubungan saya dengan sejumlah anggota eksekutif tim. Saya tidak ingin masalah ini meluas karena intensitas kami telah membaik. Mereka tahu masalah ini, karena saya memberitahu mereka,” urai Tevez menyampaikan alasan konkretnya angkat koper dari City.

“Siapa saja yang menonton saya bermain untuk City, rasaya tidak usah mempertanyakan komitmen dan semangat untuk klub ini. Namun saya telah meminta kepada ketua City agar saya dilepas di bursa transfer musim panas nanti. Sekarang, saya ingin menenangkan diri untuk menentukan karier saya ke depannya,” tambah Tevez, pengunduran dirinya tidak ada sangkut pautnya dengan perselisihan yang terjadi dengan Mancini.

“Saya tidak memiliki masalah pribadi dengan Mancini maupun Sheikh Mansour. Pemilik telah memberikan dukungan besar buat tim dan saya pribadi,” tutup Tevez.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar